BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS

hot shottt


Taiwan - Meski sempat dituding hanya mendompleng popularitas para pemeran utamanya, Hot Shot alias Lan Qiu Huo ternyata mampu mencatat kesuksesan yang mampu melewati pencapaian Fated to Love You.

Jangan sewot dulu, yang dimaksud adalah episode perdana serial yang diperankan oleh Jerry Yan, Show Luo dan Wu Zun itu yang mampu mencatat angka 2.79. Sebagai perbandingan, Fated to Love You `hanya` meraih 2.56.

Untuk merayakan kesuksesan itu, pihak GTV menggelar perayaan kecil-kecilan yang dihadiri oleh Show dan beberapa pemeran lainnya. Sambil berseloroh, pria yang akrab dipanggil Xiao Zhu itu mengaku kalau dirinya sudah mengeluarkan nazar.

Menurutnya, ia dan Zhou Cai Shi siap meniupkan terompet sekeras-kerasnya bila rating mencapai angka 8. Bila angka 9 terlewati, giliran dua pemeran lainnya Coco Jiang dan George Hu yang harus dikerjai. Sementara untuk angka keramat yaitu 10, Xiao Zhu menyebut siap telanjang bersama Wu Zun.

Tidak cuma mengisahkan basket, Hot Shot episode perdana juga menghadirkan banyak adegan sedih. Secara khusus, Zhou Xai Shi mengaku kagum dengan kemampuan Show meneteskan air mata dengan mudah. Langsung menunjukkan wajah sumrigah, pujian itu langsung disambar oleh Xiao Zhu, "Gak susah kok, aku hanya perlu membayangkan bagaimana rasanya ada dalam posisi itu."

Dengan diplomatis juga, pria kelahiran 1980 menolak dibandingkan dengan dua rekannya yang tidak kalah populer. Kita tunggu saja apakah Hot Shot bisa menyamai Fated to Love You.............

0 komentar: